Aku

8:21 PM Noshadiba Frisya Rahma 0 Comments

Aku adalah seorang gadis remaja yang hidup di sebuah kota yang memiliki berbagai macam keindahan alam.
Aku adalah seorang anak yang sedang memasuki masa remaja, dalam masa ini semua pemikiran ku mulai berubah. sedikit lebih dewasa dari dahulunya.
Aku adalah seorang anak yang sedang berusaha menggapai sebuah bintang. Bagiku bintang tersebut terlalu tinggi jika aku hanya memandangnya saja tanpa mencoba menggapainya.

Aku bahagia memiliki kedua orang tua yang selalu berusaha memberikan semua yang anaknya inginkan, tetapi aku merasa sangat tidak pantas jika hanya menerimanya saja tanpa berusaha untuk memberikan sesuatu kepada mereka.
Aku sadar bahwa tak selamanya mereka ada di sampingku untuk memberikan semua yang ku ingin, maka dari itu aku selalu berusaha untuk menggapai bintang yang teramat tinggi tersebut untuk aku miliki, untuk ku berikan kepada mereka, untuk menerangi kehidupan mereka kelak, untuk menerangi perjalanan ku nanti.

Aku adalah seorang teman bagi orang-orang di sekitarku. Aku senang jika semua teman-temanku mempercayaiku untuk mendengarkan semua keluh kesah mereka. Aku senang bisa memberikan saran untuk semua masalah yang mereka hadapi. Aku senang melihat teman-temanku senang. Aku tidak suka melihat teman-teman ku disakiti.Semua masalah mereka adalah masalah ku. entah mereka memiliki rasa yang sama, tetapi yang jelas aku sangat menyayangi teman-temanku.

Aku adalah seorang anak yang hidup di zaman yang penuh dengan teknologi, aku sudah mengenal teknologi sedari aku kecil. keseharianku tidak pernah lepas dari teknologi. Hp, komputer, internet, menulis adalah makananku sehari-hari.

Aku adalah seorang anak yang terlahir atas kehendak sang maha pencipta, Allah.SWT. Sebagai makhluknya aku sadar aku masih jauh dari kata sempurna, semua larangannya tanpa sadar mungkin pernah aku lakukan. tapi aku tau ia maha pengampun bagi siapa saja yang bertobat dengan sungguh-sunguh.

Inilah aku dengan segala kekurangan ku, kehidupan ku adalah jalanku. tak peduli apapun yang mereka katakan, selama aku di jalan yang benar akau akan tetap melakukannya.

Hidup hanya sekali, lewati dengan menebarkan kebaikan, lewati dengan menebarkan kebahagian. bukan dengan cari kita, tapi dengan caranya dan berada di jalannya.



Noshadiba Frisya Rahma,
Sungai Penuh 2016

0 komentar: